Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-link-otomatis-ketika.html#ixzz2cOCvfD00 Orang Muda Katolik: Mana Geliat Gulung Galau, Galang Gelang, GIlang Gemilang-nya???

Jumat, 12 Desember 2008

Mana Geliat Gulung Galau, Galang Gelang, GIlang Gemilang-nya???


Mudika St. Petrus Pekalongan

Belum lama ini mudika St. Petrus Pekalongan mengikuti Temu Raya Orang Muda se-dekenat Utara, antara lain Paroki Batang, Paroki Pekalongan, Paroki Pemalang, Paroki Tegal, Paroki Majasem, Paroki Brebes, dan Paroki Slawi. Temu raya tersebut diadakan di Paroki St. Lukas Pemalang, pada bulan Oktober 2008. Tema yang diangkat oleh Panitia Temu Raya Orang Muda Katolik adalah Gulung Galau, Galang Gelang, GIlang Gemilang. Temu Raya ini menjadi kesempatan Kaum Muda dalam berjejaring, berkumpul bersama, setelah sekian lama orang muda Katolik dekenat Utara Keuskupan Purwokerto mengalami mati suri.

Orang Muda Katolik Paroki Pekalongan sendiri, sebagai peserta, rupanya cukup antusias dalam mengikuti Temu Raya tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah peserta yang melonjak, bahkan melebihi batas yang telah ditentukan.

Nah temu rayanya kan sudah selesai…terus mana geliat kaum muda paroki st. petrus Pekalongan sendiri…koq sepi…

ayo ngadakan pertemuan orang muda di paroki st. petrus Pekalongan, kumpul-kumpul dan lain sebagainya. Mari mengadakan kegiatan menggereja bersama…

Gulung Galau Galang Gelang Gilang Gemilang…semoga tidak sekedar menjadi slogan apik, indah saja, tetapi benar-benar merasuk dan menjiwai semangat hidup orang muda.

horas Kaum muda…

Horas Kaum Muda Pekalongan

….

Tidak ada komentar: